IKRIMA

IKRIMA
Bersama Hiasi diri dan Akhlak kita ayo Berjuang Bersama

Laman

Minggu, 19 Mei 2013

ISLAM NOT FOR SALE


 Assalamu'alaikum Wr. Wb


Wahai Saudaraku Se_Iman dan Se-Aqidah......
kita terpaku dengan bahasa manusia dengan zaman sekarang di mana selalu Islam yang di jadikan tameng untuk memperoleh suatu jabatan atau gelar yang dalam pandangan manusia bisa mengangkat derajatnya.
Islam pulalah yang di dekriminasi sebagai pelopor kejahatan dunia di mana tercipta terorisme mengatas namakan Islam tapi bersifat Radikal.wajar itulah kata yang selalu terucap di mata manusia karena tiada keadilan lagi yang bisa membela Islam di mana tanpa menyerah kaum Yahudi berusaha menghancurkan Islam dgn berbagai cara baik itu melalui perang fisik maupun non fisik kebanyakan melalui moral dan merusak Akhlak.
kita lihat di infotainmen Islam seakan akan namanya telah melambung tinggi sebagai Agama yang suka membuat resah padahal kita menyadari Islam adalah Agama Rahmatan lil 'alamin,tapi itu selalu di buat buat oleh kaum Yahudi bahwa Islam sekarang bukanlah Rahnatan lil'alamin tapi sarang teroros.
Kaum Yahudi dahulu yang membuat Islam menjadi sarang teroris karena mereka sengaja membuat kerusuhan di mana mana .karena mereka pikir Islam itu lemah untuk itu tiada salah nya jika Islam mengajukan perang kepada mereka karena memang dengan perang Islam gak akan terinjak injak lagi.
perdamaian itu adalah kata pengecut di mana sampai kapanpun Kaum Yahudi tidak akan pernah mau berdamai walaupun itu mereka telah sepakat berdamai tapi pada hakekatnya itu adalah trik dari mereka untuk mempermudah rencananya dalam menghancurkan Islam di berbagai negara.
Janganlah jadikan Islam sebagai pakaianmu tapi jadikanlah kamu sebagai pakaian Islam yang di mana Islam bukan Agama yang bisa di pakai sebagai alat.tapi kamu adalah alat untuk Islam,dalam berdakwah berjuang,berjihad,menyempurnakan Akhlak.
pendapat anda tentang ini mungkin terlalu keras tapi kami percaya anda semua mempunyai pemikiran dan dedikasi tinggi kami inginkan respon serta masukan pendapat anda yang positif yang mungkin bisa membantu dan menjalin silaturahim dengan kekuatan Iman?????
Semua kembali pada Allah Ta'ala karena hanya Dari_Nya semua Kebaikan di berikan kepada Kita,dan ketidak baikan itu semata-mata karena kesalahan kita dan kelengan kita yang kurang hati2 dan mawas diri.
Terima Kasih Jika anda merespon.

Wasalamu'alikum Wr. Wb
Salam Silaturahim Dalam Sanggar Persaudaraan
IKRIMA

Tidak ada komentar: